Buka konten ini
JAKARTA (BP) – Strategi aftersales jelang musim mudik dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) dengan menghadirkan program perawatan kendaraan konsumen agar siap gasspol ke kampung halaman.
Yaitu dengan menghadirkan program “Lebaran Campaign” dan “Kilau Lebaran Campaign” pada periode 1 Maret–30 April 2025 di dealer resmi Mitsubishi Motors seluruh Indonesia.
Kedua kampanye ini untuk memastikan kendaraan konsumen Mitsubishi Motors dalam kondisi yang optimal dan bebas kendala pada situasi apapun terutama pada saat melakukan aktivitas di periode Ramadan dan libur Lebaran.
Selain itu, MMKSI juga ingin memastikan konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam aktivitas berpergian selama libur Lebaran menggunakan kendaraan Mitsubishi Motors.
Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam pernyataan resminya, Senin (3/3) mengungkapkan bahwa pada bulan Ramadan dan libur Lebaran tahun ini, Mitsubishi Motors ingin kembali memastikan penyediaan layanan yang lebih optimal bagi para pelanggan setia di Indonesia.
”Melalui dua kampanye itu kami menyediakan berbagai program perawatan menarik untuk mendukung perjalanan dari konsumen. Mulai dari program perawatan dan suku cadang kendaraan dengan diskon menarik hingga 40%, serta diskon hingga 20% bagi konsumen yang melakukan perawatan di fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat,” ujarnya.
Pihaknya ingin mengajak seluruh pengguna Mitsubishi Motors untuk memanfaatkan promo menarik di bulan spesial ini untuk memastikan kendaraan Anda tetap dalam kondisi prima, serta dapat mengakomodir aktivitas perjalanan di bulan suci Ramadan dan libur Lebaran tahun ini.
“Kilau Lebaran Campaign” yang bertujuan untuk memberikan ketenangan lebih bagi para pelanggan Mitsubishi Motors yang telah melakukan perjalanan panjang selama bulan Ramadan ini.
Para pemilik kendaraan Mitsubishi Motors akan mendapatkan diskon hingga 20% untuk penggantian ataupun pembelian suku cadang serta potongan biaya klaim asuransi hingga Rp300.000 sesuai dengan syarat dan ketentuan program yang berlaku.
Tidak hanya itu, para pelanggan yang sudah mengikuti kilau lebaran campaign juga akan mendapatkan diskon 15% untuk periodical maintenance berikutnya. (***)
Reporter : JP GROUP
Editor : GUSTIA BENNY