Buka konten ini
BATAM (BP) – Manajemen Four Point Hotel by Sheraton di Batam melakukan kunjungan ke kantor Batam Pos, Jumat (9/5). Kunjungan ini merupakan bagian dari strategi hotel bintang empat tersebut dalam memperluas jejaring dan memperkuat brand awareness di Batam.
Rombongan Four Point langsung disambut hangat oleh Direktur dan Pemimpin Redaksi Batam Pos, Yusuf Hidayat; Sekretaris Redaksi, Umi Kalsum; serta Manajer Periklanan, Levina. Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak berdiskusi mengenai potensi kolaborasi.
“Tahun ini kami menargetkan menaikkan nama Four Point secara masif. Kalau kunjungan hari ini berjalan baik, kami sangat berharap bisa dibantu dalam hal publikasi,” kata Budi, perwakilan manajemen Four Point Batam.
Ia menyampaikan bahwa pihak hotel saat ini tengah melakukan proses penyegaran menyeluruh atau refreshment di berbagai fasilitas hotel, sebagai bagian dari upaya menghadirkan pengalaman baru bagi para tamu.
Saat ini, selain dari Indonesia, mayoritas tamu Four Point Batam saat ini masih didominasi oleh wisatawan dan pelancong bisnis dari luar negeri seperti Singapura, China, Malaysia, hingga India. Untuk itulah, pihaknya ingin ada penyegaran.
Menanggapi hal tersebut, Direktur dan Pemimpin Redaksi Batam Pos, Yusuf Hidayat, menyambut baik niat kerja sama tersebut. “Mari kita bekerja sama untuk yang terbaiknya ke depan,” ujarnya.
Namun, Yusuf juga menyinggung konteks tantangan ekonomi yang sedang dihadapi saat ini, baik oleh dunia usaha maupun media.
“Kita ini semuanya berharap pada kebijakan pemerintah pusat, karena saat ini ekonomi sedang terpukul dan keadaan sedang tidak baik-baik saja. Termasuk juga soal efisiensi anggaran,” tuturnya.
Pertemuan tersebut ditutup dengan komitmen awal untuk menjajaki bentuk kerja sama yang saling menguntungkan, terutama di tengah iklim ekonomi yang menuntut adaptasi dan inovasi.(*)
Reporter : Arjuna
Editor : gustia benny