Buka konten ini
BATAM (BP) – PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Kepulauan Riau memahami akan kebutuhan konsumen setia Honda yang telah mempercayakan sepeda motor Honda untuk menemani beragam aktivitas sehari-hari. Bersama Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Kepri menyediakan layanan fasilitas Honda Care, Honda Customer Assistance Road.
Layanan Honda Care menjadi alternatif yang dirasa mampu menjawab segala kebutuhan emergency konsumen saat sedang berkendara baik di jalan, di rumah, di kantor atau tempat aktivitas lainnya.
Tony Anggadha selaku Honda Customer Care & Public Relations Manager mengatakan, Honda Care hadir sebagai langkah nyata dari kepedulian Honda terhadap keselamatan serta kenyamanan saat berkendara bagi konsumen. Honda memahami bahwa situasi darurat bisa terjadi kapan dan di mana saja. Layanan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada konsumen kami.
“Layanan Honda Care menjadi solusi cepat serta praktis untuk memastikan konsumen setia kami mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan dengan segeran,” ungkapnya.
Untuk memanfaatkan layanan Honda Care sangat mudah dan praktis, konsumen hanya perlu menghubungi Layanan Contact Center Astra Honda Care di nomor 1-500-989 atau hotline Honda CARE Batam di nomor 0811-7777-480 melalui SMS/WA, menyampaikan kendala yang sedang dialami, dan tim teknisi akan segera menghampiri ke lokasi yang telah diinformasikan konsumen. Layanan ini memberikan kenyamanan ekstra bagi konsumen yang membutuhkan bantuan.
Konsumen tidak perlu khawatir karena layanan Honda Care tidak dikenakan biaya tambahan apa pun kecuali jika ada pergantian spare part yang diperlukan serta disesuaikan dengan tipe sepeda motor. (*)
Reporter : RENGGA YULIANDRA
Editor : GUSTIA BENNY