Buka konten ini
JAKARTA (BP) – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar acara Media Drive “Be Unstoppable”, mengajak 39 jurnalis dan Key Opinion Leaders (KOL) untuk merasakan langsung performa Hyundai New CRETA dan New CRETA N Line dalam perjalanan dari Jakarta ke Lampung pada 6-7 Februari 2025.
Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang eksplorasi kemampuan Hyundai New CRETA di berbagai medan perjalanan, tetapi juga memperlihatkan kenyamanan serta teknologi inovatif yang disematkan pada SUV andalan Hyundai ini.
Selain itu, peserta juga berkesempatan mengunjungi dealer Hyundai Lampung, yang menjadi bentuk nyata komitmen Hyundai dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Pulau Sumatra, khususnya Lampung.
Sepanjang perjalanan dari Jakarta ke Lampung, para peserta mengendarai tiga varian Hyundai New CRETA, yakni New CRETA Prime, New CRETA N Line, dan New CRETA N Line Turbo. SUV ini hadir dengan desain yang gagah serta fitur canggih, memastikan pengalaman berkendara yang nyaman dan percaya diri di berbagai kondisi jalan.
Desain eksterior Hyundai New CRETA tampil semakin modern dengan Black Chrome Parametric Radiator Grille, memberikan kesan bold dan stylish. Daytime Running Light (DRL) terbaru serta LED Rear Combination Lamp di bagian belakang semakin mempertegas karakter SUV ini di jalan raya.
Di dalam kabin, kenyamanan semakin terasa dengan material premium pada jok, air purifier (armrest type) yang menjaga udara tetap segar, serta Full Automatic Temperature Control (FATC) with Auto Ventilation yang memastikan suhu kabin tetap ideal di segala kondisi cuaca.
Sementara itu, bagi peserta yang mengendarai New CRETA N Line, sensasi berkendara semakin sporty berkat aksen merah khas Hyundai N Brand, desain stir 3-spoke, serta jok kulit berlogo N. Tak hanya tampilan, pengalaman berkendara juga semakin mengesankan dengan BOSE® Premium 8-speaker audio system, yang menghadirkan kualitas suara terbaik di setiap perjalanan.
Perjalanan menuju Lampung tidak hanya sebatas eksplorasi performa kendaraan, tetapi juga kesempatan untuk melihat langsung layanan premium yang diberikan Hyundai kepada pelanggan. Para peserta mengunjungi Dealer Hyundai Lampung yang berlokasi di Jl. Z.A. Pagar Alam No.3, Labuhan Ratu, Bandar Lampung.
Dealer yang telah beroperasi sejak 2021 ini mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman komprehensif, mulai dari pembelian kendaraan hingga layanan purna jual.
Di area showroom, pelanggan bisa mendapatkan pengalaman interaktif dengan berbagai model Hyundai, termasuk test drive Hyundai new CRETA. Dealer ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu nyaman, kids corner, serta tim customer relations yang siap memberikan pelayanan terbaik. (***)
Reporter : JP Group
Editor : gustia benny