Buka konten ini
JAKARTA (BP) – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk meluncurkan tampilan terbaru aplikasi Livin’ by Mandiri dengan desain antarmuka yang lebih sederhana namun komprehensif, guna mempermudah nasabah dalam mengelola berbagai produk dan layanan finansial melalui satu aplikasi.
Pembaruan ini menjadi bagian dari komitmen dan strategi perseroan dalam menjawab tantangan pengembangan fitur yang semakin kompleks dengan berfokus pada peningkatan pengalaman pengguna.
“Pembaruan ini menegaskan komitmen kami dalam upaya mendorong transformasi digital untuk menjawab kebutuhan nasabah. Lewat versi terbaru Livin’, kami menghadirkan layanan yang lebih efisien dan relevan sebagai fondasi menuju solusi finansial yang menyeluruh,” kata Direktur Teknologi Informasi Bank Mandiri, Timothy Utama, dalam keterangannya di Jakarta, Senin (16/6) dikutip dari Antara.
Timothy mengatakan bahwa tampilan yang tetap simpel, efisien, dan mudah diakses menjadi tantangan seiring dengan bertambahnya fitur dalam aplikasi Livin’ by Mandiri.
Melalui pembaruan ini, maka nasabah dapat mengakses seluruh kebutuhan finansial yang bersinergi dalam satu tampilan, dengan navigasi yang lebih intuitif dan personal.
Aplikasi Livin’ by Mandiri memiliki lebih dari 150 fitur, mulai dari transfer antarbank dan antarnegara, pembayaran tagihan dan belanja, pengajuan pinjaman, hingga pembelian produk investasi seperti reksa dana, SBN ritel, dan saham.
Semua fitur tersebut tersedia dalam satu aplikasi dengan tampilan yang dapat disesuaikan menurut preferensi pengguna.
Dalam versi terbaru, nasabah dapat memantau portofolio finansial yang dimiliki mulai dari tabungan, deposito, investasi, hingga pinjaman secara real-time langsung dari halaman utama.
Selain itu, nasabah dapat mengatur menu transaksi yang paling sering digunakan sehingga lebih cepat diakses setiap kali dibutuhkan. Informasi dan penawaran menarik dari Bank Mandiri juga telah dipersonalisasi berdasarkan minat dan kebutuhan nasabah. (*)
Reporter : JP Group
Editor : Gustia Benny