Buka konten ini
BATAM (BP) – Dalam rangkaian program Telkomsel Siaga RAFI 2025, Telkomsel menghadirkan Program Mudik Hepi Telkomsel Poin yang memberikan kesempatan bagi pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.
Melalui program social movement ini, pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin guna menyediakan tiket mudik gratis bagi masyarakat yang membutuhkan. Program ini membuka kesempatan kepada 1.100 pemudik untuk merasakan pengalaman pulang kampung dan merayakan Hari Raya Idulfitri bersama keluarga di kampung halaman.
General Manager Consumer Business Region Sumbagteng, Fahmy Rojali, menyampaikan Telkomsel berkomitmen memberdayakan masyarakat Indonesia melalui ragam inovasi produk dan layanan, salah satunya melalui program Mudik Hepi Telkomsel Poin ini.
”Kami mengapresiasi pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome yang telah mendonasikan
Telkomsel Poin mereka, sehingga lebih banyak orang dapat merasakan kebahagiaan pulang kampung dan merayakan Idulfitri 2025 ini dengan penuh makna. Kami berharap program ini tidak hanya membawa kebahagiaan sesaat, tetapi juga memberikan dampak positif yang berkelanjutan serta memperkuat solidaritas di momen suci ini,” ujarnya.
Pada tahun ini, Telkomsel memberangkatkan pemudik dengan dua moda transportasi utama. Untuk perjalanan darat dengan bus, tersedia enam kota tujuan, yakni Lampung, Palembang, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.
Sementara untuk perjalanan laut, terdapat tiga kota tujuan dengan rute keberangkatan dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, serta Batam ke Tanjungpriok. Pemberangkatan pemudik yang menggunakan bus dilakukan secara serentak dari Jakarta pada 27 Maret 2025, sementara pemudik yang menggunakan kapal laut akan berangkat sesuai jadwal Kapal Pelni.
Dalam pelaksanaannya, program ini menyasar penerima manfaat dari kalangan pekerja sektor informal, seperti pedagang pasar, pengemudi ojek online, office boy, security, dan masyarakat lain yang membutuhkan. Dengan adanya program ini, Telkomsel berupaya memastikan bahwa lebih banyak masyarakat dapat merasakan kebahagiaan merayakan Idulfitri bersama keluarga tanpa kendala biaya transportasi.
Selain Program Mudik Hepi Telkomsel Poin 2025, Telkomsel juga terus mengoptimalkan infrastruktur jaringan broadband untuk memastikan kenyamanan pelanggan selama Ramadan dan Idulfitri. Berbagai inisiatif dilakukan guna menghadirkan pengalaman digital terbaik, termasuk ketersediaan ragam produk dan layanan unggulan yang memberikan nilai tambah. (*)
Reporter : JP Group
Editor : gustia benny