Buka konten ini
JAKARTA (BP) – JETOUR telah meluncurkan JETOUR DASHING dan JETOUR X70 Plus, lini kendaraan dari Family Travel Series, yang didesain untuk aktivitas perkotaan dan perjalanan luar kota bagi keluarga Indonesia. Kehadiran JETOUR di Indonesia tidak hanya membawa model-model yang inovatif untuk memperkaya pengalaman perjalanan konsumen, tetapi juga memastikan perawatan dan perbaikan yang termasuk dalam layanan purna jual.
Sejalan dengan pertumbuhan jaringan showroom yang direncanakan mencapai 30 titik pada akhir tahun 2025, JETOUR saat ini memperkuat layanan purna jual dengan fasilitas Call Center 24 Jam, Roadside Assistance, dan Courtesy Car. Setiap fasilitas ini akan memastikan konsumen selalu merasa aman dan nyaman sepanjang perjalanan karena dukungan yang siap sedia setiap saat.
”Kami percaya bahwa layanan purna jual yang baik adalah kunci untuk membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen. Dengan layanan Call Center 24 Jam, Roadside Assistance, dan Courtesy Car, kami berharap dapat memberikan ketenangan pikiran dan pengalaman yang menyenangkan dalam perjalanan bagi setiap pemilik mobil JETOUR,” ujar Wildan Suyuthi, After Sales Senior Manager PT JETOUR Motor Indonesia.
Strategi Travel+ yang diterapkan pada semua aspek JETOUR, termasuk pelayanan purna jual, dilakukan untuk menunjang pengalaman terbaik memiliki kendaraan JETOUR dan memastikan bahwa kendaraan siap menemani segala aktivitas dengan aman dan nyaman.
Oleh karena itu, setelah pembelian kendaraan, layanan purna jual yang komprehensif menjadi esensial untuk memberikan ketenangan pikiran dan memastikan bahwa setiap perjalanan konsumen aman dan nyaman sebagai komitmen kepada konsumen setia JETOUR.
Layanan Call Center 24 Jam JETOUR siap membantu konsumen dalam situasi darurat atau memberikan informasi terkait produk dan layanan. Konsumen juga dapat menghubungi nomor bebas pulsa 0800-1-575757 kapan pun mereka membutuhkan bantuan. Selain itu, JETOUR juga menyediakan layanan email melalui [email protected] untuk pertanyaan yang tidak mendesak.
Sementara itu, Roadside Assistance (RSA) juga hadir untuk memberikan bantuan darurat di jalan. Layanan ini mencakup towing dengan jarak maksimum 50 km untuk memastikan pelanggan tidak perlu khawatir jika mobil mereka mengalami masalah di jalan. JETOUR juga menawarkan layanan Courtesy Car untuk memberikan solusi mobilitas sementara jika kendaraan memerlukan perbaikan yang membutuhkan waktu lebih panjang.
Selain ketiga layanan tersebut, JETOUR juga memberikan benefit eksklusif purna jual yang terdiri dari servis gratis selama tiga tahun/30.000 km yang mencakup biaya jasa dan sparepart. Servis gratis akan tetap berlaku meskipun kendaraan tersebut dijual kepada pemilik baru, sehingga nilai investasi konsumen tetap terjaga. (***)
Reporter : JP Group
Editor : gustia benny