Buka konten ini
JAKARTA (BP) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) bekerja sama dengan PT Srikandi Diamond Motors meresmikan fasilitas dealer baru yang terletak di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2) pada 12 Februari 2025.
Peresmian ini menandai dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan ke-182 dan menjadi dealer Mitsubishi Motors ke-307 di Indonesia. Ini mencerminkan komitmen berkelanjutan perusahaan untuk memperluas jangkauan dan memberikan pelayanan terbaik dan sisi penjualan dan purna jual kepada pelanggan di seluruh negeri.
Dealer terbaru ini berada di kawasan strategis PIK 2—sebuah area dengan pertumbuhan pesat yang dikenal dengan kompleks hunian mewah, beragam fasilitas komersial, serta infrastruktur modern.
Dengan lebih dari 2.000 rumah premium dan berbagai industri dinamis, PIK 2 menjadi pusat aktivitas ekonomi dan gaya hidup, menjadikannya lokasi ideal bagi Mitsubishi Motors untuk melayani pelanggan potensial di kawasan ini.
Fasilitas ini menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) secara lengkap, sehingga dapat memberikan pengalaman otomotif yang mudah dan nyaman bagi konsumen yang tinggal di wilayah PIK 1, PIK 2, dan sekitarnya.
Acara peresmian dihadiri oleh Presiden Direktur MMKSI dan Direktur Utama PT Srikandi Diamond Motors serta disaksikan oleh para mitra bisnis utama. Momen ini menjadi bukti kemitraan dan visi Mitsubishi Motors yang kuat untuk pertumbuhan yang berkelanjutan di lanskap otomotif Indonesia.
“Pantai Indah Kapuk adalah salah satu kawasan paling menjanjikan di Jakarta, dan kehadiran kami di sini menegaskan dedikasi kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia yang semakin berkembang. Diler ini bukan hanya sekadar tempat penjualan, tetapi juga merupakan pusat layanan purna jual berstandar resmi serta bukti komitmen teguh Mitsubishi Motors dalam memberikan kepuasan pelanggan,” ujar Atsushi Kurita, President Director MMKSI.
Menurutnya, Dealer Mitsubishi Motors Srikandi PIK 2 ini memperkuat strategi MMKSI untuk terus mengembangkan jaringan pelayanan, memastikan bahwa pelanggan di seluruh Indonesia memiliki akses terhadap produk dan layanan berkualitas yang dirancang sesuai dengan kebutuhan mereka. Desain dan operasi canggih dari fasilitas ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman kepemilikan kendaraan seiring dengan mendukung reputasi Mitsubishi Motors yang andal dan unggul.
“Kami percaya dealer ini akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, melampaui ekspektasi mereka, sekaligus memperkuat kehadiran Mitsubishi Motors di Indonesia, termasuk kalangan komunitas mapan,” ujarnya. (***)
Reporter : JP Group
Editor : gustia benny